MEDIA ONLINE

MEDIA ONLINE
Click Me

Selasa, 15 Agustus 2017

CV. SURYA PELANGI Perusahaan Konveksi Embroidery Sablon Dan Cutting Ternama di Riau


ratukencana514.blogspot.com,Pekanbaru - CV. Surya Pelangi adalah salah satu perusahaan konveksi terbesar di Riau. Perusahaan konveksi yang berlokasi di Jl. Puyuh Mas, Ruko No 2A-2B Tangkerang Pekanbaru ini menawarkan berbagai macam produk, mulai dari  



Baju Seragam Sekolah
Baju Olah Raga Sekolah
Baju Kemeja
Baju Kaos
Sablon
Bordir Merk Punggung
Bordir Logo
Bendera Pataka
Bordir Topi
Bordir Handuk
Baju Koko
Baju Kebaya
Baju Melayu Pria/Wanita

CV. Surya Pelangi didukung oleh tenaga kerja yang sudah berpengalaman dan handal. selain itu juga di dukung dengan mesin jahit dan mesin bordir yang modern sehingga menghasilkan produk yang sangat berkualitas dengan harga yang kompetitif.


Konveksi yang menganut motto " Mengutamakan Mutu dan Ketepatan Waktu" ini juga dipercaya oleh pasar diluar kota Pekanbaru, hal ini terbukti hampir seluruh daerah Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau telah bekerja sama dengan CV. Surya Pelangi, Khususnya instansi Pemerintah, Swasta dan Sekolah.

Selain Produk yang bersifat massal, Pelangi Konveksi Juga melayani pesanan perorangan yang dikerjakan oleh divisi Tailor dan Boutiqe. Saat ini CV. Surya Pelangi sedang melebarkan sayap usahanya dengan membuka toko Penjualan bahan-bahan untuk kebutuhan konveksi.


Bagi anda yang ingin memesan produk dari Pelangi Konveksi dapat datang langsung ke Jl. Puyuh Mas, Ruko No 2A-2B Tangekrang Pekanbaru, atau dapat menghubungi di no 0761-887732 atau 0821-6934-5678


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BINTANG TOUR & TRAVEL

BINTANG TOUR & TRAVEL
Click Me

SURYA PELANGI KONVEKSI

SURYA PELANGI KONVEKSI
Click Me